CAKRAWALA VOL. 7 NO. 1 JUNI 2020

Daftar Isi:

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KURSI SUSUN FUTURA TIPE FTR 405 (STUDI KASUS PADA PENJUALAN SECARA LANGSUNG DI SHOWROOM PT UTAMA RAYA MOTOR INDUSTRY, JAKARTA) Suhadarliyah dan Elvira Emilia
  • PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017 Susan Christiani dan Dewita Br Kaban
  • PENGARUH TOTAL ASSETS TURNOVER DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM RR. Prima Dita Hapsari dan Susila Rini
  • PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BOUTIQUE BAKERY Santi dan Adi Santosa Tri Setoaji
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PUTRA BUKIT BARISAN TANGERANG Sunarguna Tjitjih dan Afriani

Unduh full text di sini.