Kategori
Article Featured News STIE

Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT STIE BISMA LEPISI

Serangkaian kegiatan perlombaan digelar dalam menyambut HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun. 

Perlombaan Meriah

Sebanyak 8 jenis perlombaan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun. Perlombaan yang digelar sejak tanggal 27 Juli sampai 1 Agustus 2019 ini berjalan sangat meriah. Jenis lomba yang diadakan antara lain adalah Basket, Futsal, Volley, Tarik Tambang, Business Plan, Speech Contest, Jurnal Akuntansi, serta lomba di bidang E-Sports yaitu Mobile Legends.

 

Pemukulan Gong Pembukaan Rangkaian Kegiatan oleh Ketua STIE BISMA LEPISI

Rangkaian lomba dimulai dengan apel pagi dan pembukaan oleh Ketua STIE BISMA LEPISI, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. Pembukaan acara kemudian dilanjutkan dengan senam pagi yang diikuti juga oleh para peserta lomba.

 

 

Apel pagi sebagai pembuka rangkaian acara dan perlombaan.

Senam pagi yang diikuti oleh para peserta lomba.

 

Kompetisi Sehat

Perlombaan yang digelar tidak hanya meliputi perlombaan olahraga, tetapi perlombaan dalam bidang akademik juga digelar untuk menyambut HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun ini.

 

Perlombaan Tarik Tambang

Perlombaan Basket

Perlombaan Futsal

Perlombaan Business Plan

Perlombaan E-Sports: Mobile Legends

Perlombaan Jurnal Akuntansi

Perlombaan Speech Contest

Para peserta saling bersaing secara sehat, tanpa ada tindak kecurangan. Semua bidang perlombaan berjalan dengan baik dan mendapatkan antusias yang cukup baik dari para peserta.

Serangkaian perlombaan ini merupakan perwujudan tema dari HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun ini, yaitu “Membentuk Sumber Daya Manusia Unggul Menghadapi Industri 4.0”.