Kategori
Akademik Featured News STIE

Pengumuman Penundaan Sidang Skripsi STIE BISMA LEPISI TA 2019/2020

Sehubungan dengan banyaknya ketidakpatuhan mahasiswa terhadap protokol kesehatan dalam sidang skripsi tahun akademik 2019/2020 selama pandemi covid 19, maka pelaksanaan sidang skripsi untuk sementara ditunda, sampai dengan kondisi memungkinkan, dan adanya kerjasama dari mahasiswa peserta sidang terhadap protokol kesehatan yang ada.

Adapun protokol kesehatan yang tidak ditaati mahasiswa adalah:

  1. Mahasiswa wajib membawa dan memakai face shield atau masker pada saat presentasi dalam Sidang Skripsi dan tidak diperbolehkan untuk saling meminjamkannya kepada mahasiswa lainnya. (masih banyak mahasiswa yang tidak memakai face shield pada waktu presentasi)
  1. Mahasiswa datang ke kampus setengah jam sebelum jadwal Sidang Skripsi dan keluar kampus setelah selesai Sidang Skripsi (tidak diperbolehkan menunggu di lingkungan kampus). (banyak mahasiswa yang berkerumun selesai sidang skripsi)
  1. Dilarang berkerumun (photo bersama atau berdiskusi) dengan mahasiswa lain di lingkungan kampus sebelum atau sesudah Sidang Skripsi. (banyak mahasiswa yang photo bersama dengan keluarga dan sesama mahasiswa sampai sore)
  1. Mahasiswa banyak yang membawa anggota keluarga lain, termasuk membawa anak kecil usia dibawah 2 tahun.
  2. Banyaknya mahasiswa yang datang ke kampus, padahal tidak ada jadwal sidang skripsi.

Terima kasih.

Lampiran: Surat Edaran STIE BISMA LEPISI No.: 267/SE/STIE/IX/2020