Kategori
News STIE Student

Perayaan HUT STIE BISMA LEPISI Ke-20

Dirgahayu STIE BISMA LEPISI yang ke-20 tahun, yuk gabung bersama di perayaan HUT STIE BISMA LEPISI Ke-20 via Zoom dan Youtube!

Meski pandemi COVID-19 di Indonesia belum surut, dan PPKM diperpanjang dari tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus 2021. Namun demikian bukan berarti pelaksanaan perayaan HUT STIE BISMA LEPISI tahun ini menjadi sepi. Perguruan Tinggi LEPISI tetap semangat merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun STIE BISMA LEPISI. Perayaan HUT STIE tahun ini akan tetap berlangsung meriah dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Dapat dibilang tahun ini pun menjadi tahun kreatif dalam perayaan HUT STIE BISMA LEPISI karena Perguruan Tinggi LEPISI tetap semangat dalam perayaannya yang diadakan pada 2 Agustus 2021. Tak hanya itu, mahasiswa Perguruan Tinggi LEPISI serta siswa-siswi SMK Bhakti Anindya pun ikut meluangkan waktunya untuk mengikuti rangkaian perlombaan yang diadakan secara daring, seperti Lomba Video Kreatif dan Lomba Intelektual (Jurnal Akuntansi, Business Plan, dan Speech Contest) sejak bulan Juni lalu.

Peserta rangkaian lomba HUT STIE BISMA LEPISI ke-20 berfoto bersama

Selain rangkaian lomba, STIE BISMA LEPISI juga mengadakan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Muh-Dallifah pada tanggal 1 Agustus 2021.

Kemeriahan tersebut akan disemarakkan pada tanggal 2 Agustus 2021 dengan pemotongan tumpen di Ruang Serba Guna sembari mengundang mahasiswa Perguruan Tinggi LEPISI untuk ikut serta dalam memeriahkan perayaan HUT STIE secara daring melalui Zoom Meeting (untuk 100 orang pertama) dan live stream via youtube mulai pukul 10:00 WIB. Berikut ini adalah tautan untuk ikut memeriahkan perayaan HUT STIE secara daring:

Rekaman Perayaan HUT STIE BISMA LEPISI Ke-20

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun untuk STIE BISMA LEPISI. Semoga semakin berjaya dan tetap semangat dalam menghasilkan generasi muda yang bermutu dan bermanfaat bagi sesama.

Jangan lupa pakai juga border HUT STIE BISMA LEPISI Ke-20 via Twibbonize berikut: https://www.twibbonize.com/hutstielepisi20.