Kategori
Article LPPM News Pengabdian STIE

Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Pada hari Jumat, 25 Maret 2022 Perguruan Tinggi Lepisi mengadakan Vaksinasi Covid-19 mulai dari dosis 1 dan 2 (Sinovac dan Astrazeneca), hingga Booster (Astrazeneca). Vaksinasi ini diadakan di Pendopo Perguruan Tinggi Lepisi pada jam 08.00 s.d. selesai. 

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini pesertanya merupakan tenaga pendidik seperti dosen, staf, dan mahasiswa Perguruan Tinggi Lepisi, serta terbuka untuk umum. Seluruh peserta kegiatan Vaksinasi Covid-19 juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Lepisi yang bekerja sama dengan Pihak Polri melalui Polsek Karawaci Kota Tangerang.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi, juga untuk menciptakan rasa aman dan melindungi seluruh dosen/tenaga pendidik dan staf Perguruan Tinggi Lepisi selama berkegiatan di dalam maupun di luar lingkungan Perguruan Tinggi Lepisi, serta memutus rantai penularan Covid-19. Selain itu, vaksinasi juga memberi manfaat perlindungan tubuh akibat Covid-19 dengan cara menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *