Kategori
STIE

Yudisium Program Sarjana STIE BISMA LEPISI TA 2021/2022

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) BISMA LEPISI menyelenggarakan Yudisium Program Sarjana Tahun Akademik 2021/2022. Yudisium Program Sarjana STIE BISMA LEPISI ini diselenggarakan di Ruang Serba Guna (RSG) Perguruan Tinggi LEPISI pada Sabtu, 17 September 2022, pukul 08.30 WIB. Dengan jumlah peserta Yudisium ini adalah 99 mahasiswa, di antaranya 67 Mahasiswa Program Studi Manajemen dan 32 Mahasiswa Program Studi Akuntansi.

Sidang Yudisium dimulai dengan para pimpinan STIE BISMA LEPISI memasuki ruangan yudisium dengan diiringi lagu “Mars LEPISI” yang dinyanyikan oleh mahasiswa peserta yudisium. Selanjutnya seluruh peserta yudisium beserta pimpinan STIE BISMA LEPISI menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.

Sidang Yudisium Program Sarjana STIE BISMA LEPISI TA 2021/2022 dibuka oleh Ketua STIE BISMA LEPISI, Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. yang ditandai dengan ketuk palu pembukaan dan juga sambutan. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yudisium. SK Yudisium Program Studi Manajemen dibacakan oleh Ibu Santi, S.E., M.M., selaku Kepala Unit Pengelola Program Studi Manajemen. Sementara SK Yudisium Program Studi Akuntansi dibacakan oleh Ibu RR. Prima Dita Hapsari, S.E., M.Si.Ak., CA. selaku Kepala Unit Pengelola Program Studi Akuntansi.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan SK Lulusan Terbaik oleh Bapak Roberto Tomahu, S.E., M.M. selaku Wakil Ketua I. Selanjutnya pemberian Sertifikat Lulusan Lerbaik yang diberikan langsung oleh Ketua STIE BISMA LEPISI.

Sidang yudisium kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Saudara Ikhwan yang diikuti seluruh peserta yudisium beserta pimpinan STIE BISMA LEPISI. Penutupan Sidang Yudisium Program Sarjana STIE BISMA LEPISI TA 2021/2022 ditandai dengan ketuk palu penutupan oleh Ketua STIE BISMA LEPISI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *