Kategori
Akademik Article LPPM News Penelitian Pengabdian STIE

Studi Banding dan Penandatanganan MoU antara Perguruan Tinggi LEPISI dengan Universitas Raharja

Pada Selasa, 13 Desember 2022 Perguruan Tinggi LEPISI melakukan Studi Banding dan Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Raharja.

Studi Banding

Studi banding Perguruan Tinggi Lepisi ke Universitas Raharja sebagai sarana edukasi menuju generasi cerdas, kreatif dan inovatif. Kegiatan ini bertujuan untuk berdiskusi terkait dengan SPMI, Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Jaringan dan IT, juga Sarana dan Umum.

Peserta studi banding dari Perguruan Tinggi LEPISI, diantaranya adalah: Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Selaku Ketua STIE BISMA LEPISI Ferdy, S.E., M.M., Dhimas B. R. Widra Yato, M. Kom., Hesti Umiyati, S.E., M.M., Budi Karyanto, S.E., M.M., Asep Surahmat, S.Kom., M.Kom., Weri Aprilia, S.E., M.Ak., Ronald Tehupuring, S.Ak., M.Ak., Motuho Gea, S.Kom., Widi Reza Prasetya, S.Kom., Gregorio Chiko Putra, S.Kom.

Penandatanganan MoU Tridarma Perguruan Tinggi, Sarana Prasarana, dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Universitas Raharja. Penandatanganan dilakukan oleh Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. selaku Ketua STIE BISMA LEPISI dan Bapak Dr. Po Abas Sunarya, M.Si. Selaku Rektor Universitas Raharja.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Perguruan Tinggi LEPISI kepada Universitas Raharja, dan juga penyerahan cenderamata dari Universitas Raharja kepada Perguruan Tinggi LEPISI.