Kategori
Article Featured News STIE

Acara Puncak HUT STIE BISMA LEPISI ke 18 Tahun

Setelah berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan untuk menyambut HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun, Acara Puncak digelar pada tanggal 2 Agustus 2019 kemarin. 

Berbagai kegiatan serta lomba telah terlaksana dalam rangka menyambut HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun. Pada tanggal 2 Agustus 2019 kemarin, yang merupakan HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun, adalah acara puncak dari serangkaian kegiatan yang telah berlangsung sekaligus penutupan acara HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun.

Sambutan

 

Sambutan oleh Ketua Yayasan Widya Anindya

Sambutan oleh Ketua STIE BISMA LEPISI

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan Widya Anindya, Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E. juga dari Ketua STIE BISMA LEPISI, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M.

Para hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya

 

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para peserta rangkaian kegiatan dan lomba yang telah terlaksana kemarin, tetapi juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Widya Anindya, Ketua BPH Yayasan Widya Anindya, Direktur ASM LEPISI, Kepala Sekolah Bhakti Anindya,  BEM LEPISI, STMIK Masa Depan, serta mahasiswa dari STIE BISMA LEPISI, ASM LEPISI, STMIK Insan Pembangunan dan STMIK Masa Depan, STBA Technocrat, Alumni LEPISI, dan juga Staff Yayasan Widya Anindya.

HUT STIE BISMA LEPISI

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua STIE BISMA LEPISI. Di hari ulang tahun STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun ini, diharapkan STIE BISMA LEPISI semakin berkembang dan dapat menciptakan lulusan-lulusan yang berkualitas serta dapat mengabdi kepada Bangsa Indonesia.

Ketua STIE BISMA LEPISI memberikan potongan pertama tumpeng kepada Ketua Yayasan Widya Anindya

Foto bersama Ketua BPH Yayasan Widya Anindya dengan pimpinan STIE BISMA LEPISI dan ASM LEPISI

Pelantikan Organisasi

Organisasi-organisasi internal STIE BISMA LEPISI juga turut diundang dalam acara ini. Pada kesempatan ini juga pelantikan pengurus baru organisasi-organisasi internal STIE BISMA LEPISI dilaksanakan, diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa, Rohani Islam, dan juga Rohani Kristen.

Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE BISMA LEPISI

Pelantikan Pengurus Rohani Islam (ROHIS) STIE BISMA LEPISI

Pelantikan Pengurus Rohani Kristen (ROKRIS) STIE BISMA LEPISI

Juara Perlombaan

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang perlombaan yang telah terlaksana kemarin, STIE BISMA LEPISI memberikan piala beserta sertifikat kepada para juara. Dengan perlombaan yang dilaksanakan ini diharapkan mahasiswa dapat mempersiapkan diri masing-masing dalam menghadapi industri 4.0, yaitu bukan hanya dalam hal intelektual tetapi juga mempersiapkan fisik dan mental mereka.

 

Juara Lomba Business Plan

Juara Lomba Jurnal Akuntansi

Juara Lomba Speech Contest

Juara Lomba Basket Putra

Juara Lomba Basket Putri

Juara Lomba Futsal

Juara Lomba E-Sports: Mobile Legends

Juara Lomba Tarik Tambang

Kebun Hidroponik & Tanaman Vertikal

Pada kesempatan ini, Yayasan Widya Anindya juga meresmikan Kebun Hidroponik & Tanaman Vertikal Perguruan Tinggi LEPISI. Dengan ini diharapkan Kebun Hidroponik & Tanaman Vertikal dapat menjadi sumber pembelajaran bagi mahasiswa untuk belajar menanam tanaman vertikal pada kebun hidroponik, dan memulai untuk berwirausaha.

Ketua Yayasan Widya Anindya meresmikan Kebun Hidroponik & Tanaman Vertikal

Ketua Yayasan Widya Anindya memanen tanaman vertikal

Foto bersama Ketua Yayasan Widya Anindya dengan pimpinan Perguruan Tinggi LEPISI dan SMK Bhakti Anindya

Penutup

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Wakil Ketua I STIE BISMA LEPISI, Gono Sutrisno, S.E. M.M. Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Foto bersama di Acara Puncak HUT STIE BISMA LEPISI ke 18 Tahun

HUT STIE BISMA LEPISI yang dimulai dengan rangkaian kegiatan dan lomba sejak tanggal 27 Juli hingga 1 Agustus 2019 dan ditutup pada acara puncak yang berlangsung pada tanggal 2 Agustus ini berjalan dengan baik dan lancar. Antusias mahasiswa dalam merayakan HUT STIE BISMA LEPISI yang ke 18 tahun ini yang sangat tinggi, serta support dari beberapa pihak luar sangat membantu kelancaran acara ini.