Kategori
Akademik Featured News STIE

Family Gathering Dalam Rangka Memperingati HUT STIE BISMA LEPISI Ke-21 Dan HUT LEPISI Ke-25

Family Gathering adalah suatu aktivitas kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga, perusahaan, institusi, maupun keluarga dengan tujuan mengakrabkan hubungan antara satu dengan yang lain.

Pada hari Jumat, 05 Agustus 2022, Perguruan Tinggi Lepisi mengadakan Family Gathering yang diadakan di 2 lokasi yaitu: Taman Cibodas, Puncak, dan Panti Asuhan Santo Yusuf. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT STIE BISMA LEPISI ke-21 dan HUT ASM Lepisi ke-25. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara dosen dan staf. Acara ini dihadiri oleh ketua Yayasan Widya Anindya dan seluruh civitas akademika Perguruan Tinggi Lepisi.

Kegiatan yang diadakan di Taman Cibodas dimulai pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB. Dengan mengadakan empat macam lomba yaitu: lomba estafet sarung, lomba estafet kelereng, lomba masukin paku ke dalam botol, dan bisik kalimat dengan peserta lomba adalah seluruh peserta family gathering yang sudah dibagi menjadi beberapa kelompok. Dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada perwakilan dari kelompok pemenang, setelah itu kegiatan berpindah menuju lokasi kedua yaitu Panti Asuhan Santo Yusuf.

Pada jam 17.00 s.d. 19.30 WIB kegiatan yang diadakan di Panti Asuhan Santo Yusuf yaitu sambutan dan ucapan selamat, pemotongan kue HUT STIE BISMA LEPISI, dan pembagian doorprize. Acara family gathering ini ditutup dengan makan malam bersama dengan Ketua Yayasan Widya Anindya. Setelah semua acara selesai, seluruh peserta kegiatan kembali ke Tangerang pada jam 20.00 WIB.

Yang penasaran sama keseruan acara family gathering bisa dilihat di sini

Semoga dengan adanya family gathering kali ini dapat semakin mempererat hubungan seluruh civitas akademika Perguruan Tinggi Lepisi.